CARI UANG DENGAN AFFILIATE PROGRAM

Apakah Affiliate Program itu ?  berdasarkan definisi dari Wikipedia.org adalah suatu system pemasaran dengan menggunakan internet, dimana pemilik produk memberikan imbalan              ( komisi ) kepada perantara/calo/makelar karena berhasil membawa pembeli ke pemilik produk. Seseorang  pelaku program ini biasa di sebut Affiliate marketing .
Cara kerja program afiliansi sangatlah mudah, anda cukup mempromosikan produk-produk merchant ( Pemilik Produk ) yang anda pilih. Bagaimana cara merchant mengetahui kalau anda melakukan penjualan ?
Bila anda bergabung dalam salah satu website/ situs yang menawarkan program affiliate maka anda akan memperoleh ID dan link/URL khusus untuk anda. Anda tinggal meletakan meletakan link tersebut pada website/blog anda, maka setiap ada pengunjung yang mengklik link tersebut maka pengunjung akan di bawa ke website pemilik affiliate dan apabila pengunjung tersebut melakukan transaksi pembelian produk yang ditawarkan maka anda akan mendapatkan bayaran/komisi.
Beberapa merchant/situs yang terkemuka :

1.      www.clickbank.com
2.      www.amazon.com
3.      www.cj.com
4.      Produk-produk dalam negeri
Selain tiga situs afiliasi yang terkemuka diatas, anda juga dapat mengikuti program afiliasi yang ditawarkan internet marketer local, biasanya situs local yang menjual e-book.
Tapi Bagaimana kalau anda belum mempunyai Website/Blog?  Jika anda punya waktu luang, anda bisa membuat website/blog Gratis tanpa harus menguasai kode-kode HTML, untuk membuat Website/Blog dengan Mudah dan Gratis, baca tutorial membuat blog  dengan Blogger.
Ada 12 Manfaat Utama yang akan diperoleh sebagai Affiliate Marketer diantaranya :
1.      Tidak Perlu membuat Produk
   Sebagai affiliate marketer anda hanya perlu mencari produk orang lain yang laku dijual untuk mendapatkan komisi dari penjualan.

2.      Tidak Perlu stok Barang
   Ini juga keuntungan bisnis, dimana sebagai seorang affiliate marketer anda tidak perlu stok barang, semua barang ada di pemilik produk.

3.      Tidak Perlu Memproses Pemesanan
   Semua pesanan dari para pelanggan juga langsung ditangani oleh supplier produk.

4.      Tidak Perlu Mengirim Pesanan
  Sebagai affiliate marketing anda tidak perlu menangani pengiriman pesanan karena sudah ditangani supplier.

5.      Tidak Perlu Custumer Support

6.      Tidak Perlu Karyawan


7.      Tidak Perlu after Sales Support

8.      Tidak Perlu Modal
   Bisnis ini bisa anda mulai tanpa perlu modal awal, karena banyak program affiliate yang bisa diikuti tanpa harus membeli produknya terlebih dahulu.

9.      Tidak perlu Pengalaman
   Untuk menjadi affiliate juga tidak dibutuhkan pengalaman dulu, yang penting anda punya keahlian untuk memasarkannya dan mau berusaha.

10.  Dapat dikerjakan sambilan
  Trend Bisnis ini sangat flexible sesuai buat anda yang masih berstatus karyawan, karena tidak mengganggu rutinitas kerja kantor anda.

11.  Dapat di lakukan dimana saja selama terkoneksi internet

12.  Dapat memberikan penghasilan yang tak terbatas
   Potensi penghasilan sebagai affiliate marketing juga tidak terbatas, tergantung berapa besar komisi yang ingin anda peroleh.

Sumber : buku  kaya dari affiliate marketing & forex

0 Response to "CARI UANG DENGAN AFFILIATE PROGRAM"

Posting Komentar

barner.gif

Inikah yang Anda Cari ?

IMBisnis
readbud - get paid to read and rate articles

Tukar Link Dapet Duit .... Mau ?

www.uangdimanauang.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Powered by Blogger