TIPS BISNIS ONLINE BAGI PEMULA

Mencari uang lewat internet  bukanlah perkara yang mudah, banyak hal-hal yang harus kita pelajari dan di praktikan, banyak website-website yang menawarkan cara mudah cari uang lewat internet, bisnis cepat kaya lewat internet, kerja sebentar hasil melimpah, dan lain-lain . Ungkapan-ungkapan itulah yang menggiurkan  bagi para PEMULA untuk berkecimpung dalam internet marketing.

Apabila kita telah atau akan terjun dalam dunia internet marketing  maka tentunya kita sudah ada niat untuk mendapatkan uang lewat internet, namun masalahnya banyak para pemula yang bingung  bagaimana cara memulainya, dan banyak para pemula yang gagal dalam mencari uang lewat internet.
Ada beberapa hal yang menyebabkan para pemula mudah gagal diantaranya :

1.      Mau hasil yang cepat atau instan
Dalam dunia bisnis baik offline maupun Online untuk mendapatkan hasilnya kita HARUS kerja keras, semua itu perlu proses dan waktu  misalnya :  Untuk makan mie instan saja kita harus melakukan prosesnya seperti memasaknya terlebih dahulu hingga matang lalu siap dinikmati, kita HARUS bekerja keras, Kita HARUS bersabar, HARUS  rela berkorban baik waktu, tenaga dan uang.

2.       Cepat Menyerah
Kegagalan dalam hal berbisnis adalah hal yang wajar, karena tidak selamanya berbisnis itu berjalan dengan mulus, pasti ada hambatan dan tantangannya. Ketika mengalami kegagalan sementara , mereka 
( para pemula ) langsung down atau menyerah di tengah jalan.
Ada pepatah Kegagalan adalah sukses yang tertunda, maka suatu kegagalan merupakan proses untuk mencapai apa yang kita harapkan,

3.       Tidak FOKUS
Biasanya Para Pemula untuk memulai mencari uang lewat internet  mereka mencari-cari informasi tentang bisnis apa yang hendak dijalaninya,  bagaimana cara memulainya, langkah-langkah apa yang harus dijalaninya. Saking banyaknya informasi yang di terima ( Overload ) dan banyak yang harus dikerjakan  hal inilah menjadi suatu  KEBINGUNGAN sendiri,  mau mulai dari mana ya?

Kesimpulan dari penyebab gagalnya para pemula untuk menjadi internet marketing diatas kita jadikan TIPS untuk Sukses   adalah :

1.       Harus Bekerja keras, Harus Bersabar dan Harus Rela berkorban dan menyadari bahwa untuk mendapatkan hasil dari Internet ( Internet Marketing ) adalah suatu proses yang sulit dan panjang.

2.       Jangan Cepat Menyerah, Jadi Siapkan mental yang kuat untuk menghadapi suatu kegagalan dan Maju terus pantang Mundur. …  kita pasti BISA

3.       Fokus, Selesaikan Satu pekerjaan dulu  misalnya kita ingin menjadi affiliate marketing maka kita harus fokuskan apa saja yang harus dipelajari, bagaimana menjalaninya, berapa banyak pesainya, Strategi apa yang kita gunakan untuk menggoalkan nya.

4.       Action/Praktek,  lakukan langkah-langkah yang  kita ketahui untuk memulai bisnis online  karena tanpa kita ACTION hasilnya NOL.


0 Response to "TIPS BISNIS ONLINE BAGI PEMULA"

Posting Komentar

barner.gif

Inikah yang Anda Cari ?

IMBisnis
readbud - get paid to read and rate articles

Tukar Link Dapet Duit .... Mau ?

www.uangdimanauang.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Powered by Blogger