CARI UANG GRATIS LEWAT BLOG

Internet telah memberikan begitu banyak kemudahan dan peluang untuk mencari uang, sudah banyak pebisnis online yang sukses dan mendulang uang baik Dollar maupun Rupiah, berbisnis lewat internet tidak membutuhkan modal yang besar bahkan tidak mengeluarkan modal alias  GRATIS tetapi anda tetap berusaha dan bekerja, karena tidak ada uang yang datang dengan sendirinya tanpa kita usaha.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan uang GRATIS ?  untuk mendapatkan uang dari internet  secara GRATIS kita harus memiliki Blog/Website. Blog/website ini pun yang ada Gratis dan ada yang berbayar, dalam hal ini kita menggunakan blog gratisan dulu, apabila anda belum mempunyai blog/website anda dapat membuat dengan  tiga langkah Mudah. baca Tutorial membuat blog Gratis dengan Blogger.com.

Blog merupakan wadah anda untuk mendulang uang, caranya anda dapat menampilkan iklan pada blog anda yang biasa disebut PPC ( Pay per click ) artinya anda mendapat komisi apabila ada pengunjung yang mengklik iklan anda. Untuk mendapatkan iklan anda terlebih dahulu mendaftar ke pengelola PPC antara lain Google Adsense ( www.google.com/adsense ) PPC ini banyak di minati para marketer karena komisinya cukup besar, Sedangkan untuk situs pengelola Program PPC lokal diantaranya :

1.       www.Kliksaya.com
2.       www.kumpulblogger.com
3.       www.adsensecamp.com

Tugas anda adalah memasang script iklan di blog anda dan mendatangkan pengunjung ke blog anda, karena berhasil tidaknya anda memperoleh hasil dari program PPC ini terletak pada jumlah kunjungan atau trafik blog anda.

TRAFIK  TINGGI  =  UANG

Rumusnya sederhana saja, semakin banyak pengunjung semakin besar pula peluang iklan yang anda pasang di klik pengunjung ,trafik yang terbaik adalah trafik dari mesin pencari ( search engine ) seperti google. Untuk memperoleh trafik ini anda harus menguasai strategi SEO  ( search engine optimization ).

Strategi meningkatkan trafik  diantaranya :

1. Membuat Konten yang search engine friendly
Pada saat menuliskan posting, fokuslah hanya pada satu kata kunci (keyword ) saja. Ini penting untuk menjaga konsistensi blog anda, sehingga dikenali mesin pencari.

 2.Melakukan Blogwalking

BBlogwalking adalah kegiatan mengunjungi blog lain, membaca    postingannya, meninggalkan komentar atas postingan tersebut.

3.Bangun Backlink sebanyak mungkin

4.Membuat Buku digital  ( E-book )

5.Mempromosikan Blog anda

Membangun blog/website menjadi terkenal dengan trafik yang tinggi adalah tugas utama anda karena trafik merupakan senjata yang ampuh  untuk mendulang  uang  anda di dunia maya .

Selamat mencoba … mencari uang Gratiis dari internet …..

0 Response to "CARI UANG GRATIS LEWAT BLOG"

Posting Komentar

barner.gif

Inikah yang Anda Cari ?

IMBisnis
readbud - get paid to read and rate articles

Tukar Link Dapet Duit .... Mau ?

www.uangdimanauang.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Powered by Blogger