DOLLAR GRATIS DARI AW SURVEYS

AW SURVEYS adalah sebuah situs yang memberikan layanan survey untuk para membernya. Layanan Survey yang disediakan oleh AW Surveys  terbilang besar komisinya berkisar antara $1 hingga $ 25, bahkan kita mendaftar sebagai membernya saja sudah mendapat $ 6, dan apabila kita mengajak orang untuk bergabung dan melakukan pendaftaran di AW Surveys  maka kita mendapar $ 1,25 ….. lumayankan …. Cuma kita tidak boleh melakukan kecurangan dalam mengajak teman/orang karena apabila kita melakukan kecurangan maka account kita akan di hapus dan komisi yang sudah kita kumpulkan tidak bisa di ambil alias HANGUS …
Tugas utama member dari AW Surveys adalah :

1.      Mengklik link website yang disediakan oleh AW surveys
2.      Kemudian kita lihat dan perhatikan website tersebut hingga beberapa menit
3.      Lalu kita beri komentar tentang website tersebut pada kolom yang telah disediakan
4.      Dan lanjutkan ke link website berikutnya.

Begitulah  tugas utama dari member AW Surveys, mudah bukan … bagi anda yang ingin mendaftar  langsung dan GRATIS, saya akan menjelaskan langkah-langkahnya :
1.    
             Klik Disini    atau Klik Banner dibawah ini untuk mendaftar gratis di AW Surveys



2.       Lalu klik tulisan “  CREATE A FREE ACCOUNT “ selanjutnya isi form pendaftaran yaitu :
User name, Password, First name, Last name, gender, Age, Email Address dan teks Captcha. Jika sudah kompli dan benar langsung Klik “ Create Free Account “ untuk menuju halaman member area.

3.      Langkah selanjutnya Anda Login dengan menggunakan Username dan Password yang anda buat tadi.
4.      Setelah masuk ke halaman  member area dan untuk memulai survey silahkan klik sebuah link dalam table “ The following surveys are Available “.
5.      Kemudian Klik Start Survey Now

6.     Kemudian klik pada Click here for website 1, dan akan terbuka website yang akan kita survey dan beri komentar anda 2-3 kalimat pendek tentang website tersebut. Lakukan hal yang sama pada Click here for website 2.

7.      Kemudian Klik “ Click here to submit BOTH review pada bagian bawah, maka Thank you, your account has been credited $6.00 for completing this survey dan klik “ Click here to go Home and to see your new balance”

Setelah beberapa kali surveys, uang dollar yang kita kumpulkan dapat dikirim ke akun Paypal atau Alertpay anda tetapi setelah mencapai $75. 


Selamat Mencoba  ....  Sukses Selalu  .....

0 Response to "DOLLAR GRATIS DARI AW SURVEYS"

Posting Komentar

barner.gif

Inikah yang Anda Cari ?

IMBisnis
readbud - get paid to read and rate articles

Tukar Link Dapet Duit .... Mau ?

www.uangdimanauang.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Powered by Blogger