DOLLAR GRATIS DARI TREKPAY

TrekPay adalah salah satu Situs yang memiliki pogram PTC  ( Paid to Click ) yang unik di bandingkan dengan situs PTC lainnnya, yaitu dengan kita hanya meng-klik iklan yang ada pada situs Trekpay kemudian kita diberi credit/point antara 1-3 point tergantung iklannya. Dimana credit/point tersebut akan dikonversi menjadi dollar oleh  Trekpay setiap hari kamis.
Di Trekpay kita tidak perlu menunggu sampai 30 detik untuk melihat iklan, cukup dengan mengklik sampai iklan terbuka dan point pun bertambah bahkan kita bisa melakukan Fraud atau bersamaan mengklik iklannya.
Berikut ini  langkah-langkah mengumpulkan dollar gratis dari Trekpay :
1.       Anda bisa klik Daftar gratis di Trekpay dan menjadi member
2.       Masuk ke member area  ( klik tab “Browse/Search “ ) nah, disinilah tempat untuk mengumpulkan credit/point. Anda harus aktif meng-klik link-link iklan yang ada minimal setiap hari, semakin rajin anda mengklik iklan yang tersedia otomatis jumlah credit/point semakin banyak.
3.       Selain rajin mengklik, member yang aktif mencari referral dan mempunyai banyak referral akan mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi perminggunya dibandingkan member yang mengandalkan klik iklan yang ada saja.
4.       Pendapatan anda ( credit/point ) akan diperbaharui (update ) oleh Trekpay seminggu sekali, tepatnya hari kamis. Pendapatan yang kita terima  minimal jika sudah mencapai $5.5 via Paypal.
Ayo Gabung aja klik www.trekpay.com pendaftaran gratis kok.

Selamat mecoba ….  Salam sukses selalu …..

0 Response to "DOLLAR GRATIS DARI TREKPAY"

Posting Komentar

barner.gif

Inikah yang Anda Cari ?

IMBisnis
readbud - get paid to read and rate articles

Tukar Link Dapet Duit .... Mau ?

www.uangdimanauang.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Powered by Blogger